Cool Blue Outer Glow Pointer

Selasa, 25 Februari 2014

Contoh Kata Pengantar


KATA PENGANTAR
            Puji syukur senantiasa penulis panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Dengan segala rahmat petunjuk dan karunia-Nya, akhirnya saya dapat membuat dan menyelesaikan laporan ini. Laporan ini merupakan tugas dari sekolah yang membahas tentang manfaat Museum Biologi belum menaruh perhatian bagi masyarakat.
            Dalam penulisan laporan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih karena tanpa bantuannya mungkin laporan tak akan seperti ini. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada:
  1. bapak Drs. H Endang M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Ciamis sebagai penanggung jawab.
  2. bapak Drs. Wawa Rochmantiek, selaku guru Bahasa Indonesia SMA Negeri 2 Ciamis yang telah memberikan bimbingan dan arahan kepada penulis.
  3. ayah dan ibu tercinta yang telah mencurahkan perhatian dan dukungannya baik secara materil maupun non materil.
  4. dan teman rekan serta pihak lain yang membantu dalam penulisan laporan studi lapangan.
            Dalam penulisan laporan ini saya mohon maaf karena banyak kekurangan baik dalam teknis penulisan maupun dari segi materi, mengingat akan kemampuan yang dimiliki penulis. Untuk itu kritik dan saran dari semua pihak sangat saya harapkan demi penyempurnaan pembuatan laporan.
            Semoga laporan yang dibuat oleh saya bermanfaat khususnya bagi saya dan umumnya bagi pembaca.

                                                                             Ciamis, 23 Januari 2014
                                                                        Penulis, Nur Fatimah



0 komentar:

Posting Komentar

Nur Fatimah. Diberdayakan oleh Blogger.